Share

Pecundangi Seluruh Rider Ducati di Aragon, Duo Aprilia Semringah

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 38 1500889 pecundangi-seluruh-rider-ducati-di-aragon-duo-aprilia-semringah-lXF6zGpuS6.jpg Alvaro Bautista (depan) dan Stefan Bradl / formulapassion.it
A A A

FAENZA – Tim gurem Aprilia Gresini tampil gemilang di MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan lalu. Alvaro Bautista dan Stefan Bradl sukses sama-sama finis di 10 besar. Hasil ini terbilang hebat, mengingat motor Aprilia RS-GP masih dalam tahap pengembangan.

Selain itu, jarak antara Bautista dan Bradl – yang masing-masing finis kesembilan dan kesepuluh – dengan jawara di Aragon, Marc Marquez dari Repsol Honda juga merupakan yang terkecil sejak pabrikan Italia itu comeback ke MotoGP pada 2015. Bautista berjarak 23 detik, sementara Bradl berjarak 28 detik dari Marquez.

“Pekan balap yang baik bagi kami, saya dan Stefan sama-sama masuk 10 besar. Sejak sesi latihan kami bekerja dengan baik. Finis kesembilan jelas hasil positif bagi saya dan Aprilia, begitu juga jika melihat performa Stefan. Kami jelas mengalami peningkatan, dan kami akan berusaha mengakhiri musim dengan baik” kata Bautista seperti dilansir RACER, Rabu (28/9/2016).

Tak hanya masuk 10 besar, catatan gemilang lain juga ditorehkan Aprilia di Aragon. Ya, dua rider Aprilia berhasil mengalahkan seluruh rider Ducati, baik rider pabrikan maupun rider satelit. Seperti diketahui, andalan Ducati Corse, Andrea Dovizioso cuma bisa finis ke-11, sementara pengganti Andrea Iannone, Michele Pirro hanya bisa finis ke-12. Para rider Avintia Racing dan Aspar Team juga finis di luar besar.

“Saya senang masuk 10 besar. Kami sudah lebih baik, dan semoga kami bisa mempertahankan momentum. Memang jelas ada ruang untuk lebih baik lagi, namun kini kami juga sudah tak terlalu jauh tertinggal. Kini saya punya ekspektasi tinggi menghadapi akhir musim,” timpal Bradl.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini