Share

Hot Sport: Marquez Tak Yakin Sabet Gelar Juara di GP Jepang

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 38 1501051 hot-sport-marquez-tak-yakin-sabet-gelar-juara-di-gp-jepang-Omcr3BMNH9.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

PELUANG pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, untuk meraih gelar juara di MotoGP 2016 kian terbuka. Usai meraih kemenangan di GP Aragon, akhir pekan lalu, Marquez semakin memantapkan dirinya di puncak klasemen sementara MotoGP 2016 dengan koleksi 248 poin.

Jika berhasil meraih podium tertinggi di GP Jepang, tentu dirinya akan semakin kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2016. Bahkan bukan tidak mungkin, The Baby Alien –julukan Marquez–menutup MotoGP 2016 dengan raihan gelar juara.

Kendati peluang untuk menjadi gelar juara terbuka lebar, Marquez mengaku dirinya tidak ingin jemawa. Bahkan menurutnya, kemenangan bukanlah target utamanya di GP Jepang.

Marquez menyatakan bahwa dirinya bakal berusaha keras demi meraih hasil maksimal di GP Jepang. The Baby Alien bertekad tampil impresif di hadapan publik Honda.

Sebelum menjajal GP Jepang, para pembalap MotoGP 2016 memiliki waktu tiga pekan untuk mempersiapkan diri. Seri ke-15 tersebut bakal digelar pada Minggu 16 Oktober 2016 siang WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini