Share

Aleix Espargaro Ingin Naik Podium Sebelum Tinggalkan Suzuki

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 28 September 2016 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 28 38 1501178 aleix-espargaro-ingin-naik-podium-sebelum-tinggalkan-suzuki-lh0KJ3SZVs.jpg Aleix Espargaro / Crash.net
A A A

SHIZUOKA – Rider Suzuki Ecstar yang musim depan akan gabung Aprilia Racing, Aleix Espargaro mengaku masih sedikit kesal soal didepaknya ia dari Suzuki. Meski begitu, Aleix bertekad tetap fokus dalam menjalani empat seri tersisa musim ini, bahkan meraih podium.

Seperti diketahui, masuknya Andrea Iannone dan Alex Rins harus membuat Aleix kehilangan tempatnya sebagai rider Suzuki.

“Sangat disayangkan, namun inilah dunia balap. Saya bisa saja punya banyak pertanyaan soal kenapa saya bisa didepak, namun jawabannya hanya satu, yakni saya tak kompetitif. Meski frustrasi, saya tak boleh marah. Tapi menurut sudut pandang saya, ada hal yang tak diselesaikan dengan tepat. Saya merasa tidak dihargai sama sekali. Meski begitu, semakin situasi memburuk, saya justru semakin dewasa,” kata Aleix seperti dimuat Pecino GP.

“Saya masih punya utang pada Suzuki. Tahun lalu, saya bekerja dengan baik, namun saya rasa tahun ini tidak. Mereka telah menaruh percaya pada saya, jadi saya harus mengembalikannya dengan hasil baik. Saya berlatih lebih giat dari sebelumnya. Satu-satunya target saya adalah naik podium sebelum musim ini berakhir,” jelas rider berkebangsaan Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini