Share

Manor Ingin Pertahankan Wehrlein dan Ocon

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 01:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 37 1502046 manor-ingin-pertahankan-wehrlein-dan-ocon-B2z7WRuL29.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Reuters)
A A A

BANBURY – Bos Manor Racing, Dave Ryan, menyatakan timnya akan dengan senang hati apabila Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon bertahan pada musim depan. Dia puas dengan kinerja duo akademi Mercedes tersebut.

Wehrlein membela Manor sejak awal musim ini dan menunjukkan sinyal bahwa dirinya memiliki bakat cerah di Formula One (F1). Sementara Ocon debut bersama Manor sejak balapan di Spa-Francorchamps dengan menggantikan Rio Haryanto.

Meskipun begitu, menurut kabar yang beredar, Ocon bakal kembali menjadi pembalap cadangan Renault, sementara masa depan Wehrlein belum jelas. Ryan tetap berharap Manor bisa mempertahankan dua pembalap belia nan andal itu.

“Dengan status setiap pembalap yang tersedia, Anda harus mencari ke setiap sudut. Pascal adalah bocah luar biasa yang sudah berkualitas. Esteban juga punya potensi besar. Tim mana pun akan senang memiliki mereka,” kata Ryan, seperti dilansir F1 Today, Jumat (30/9/2016).

“Jika situasinya tepat, saya akan dengan senang hati apabila mereka bertahan. Kami adalah pasangan yang bagus untuk satu sama lain. Kami adalah sebuah tim yang sedang berkembang, sementara mereka pembalap yang tengah belajar tentang F1,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini