Share

Ocon Mulai Paham F1

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 37 1502071 ocon-mulai-paham-f1-uRFWhzM4lP.jpg Esteban Ocon (Foto: Reuters)
A A A

BANBURY – Pembalap belia Tim Manor Racing, Esteban Ocon, mengakui dirinya kesulitan dalam tiga balapan perdana di Formula One (F1). Akan tetapi, pembalap berkebangsaan Prancis ini menyatakan dirinya sudah mulai paham dengan ajang jet darat ini.

Ocon melakoni debutnya di F1 bersama Manor Racing di GP Belgia untuk menggantikan Rio Haryanto. Alih-alih berprestasi layaknya Pascal Wehrlein, dia justru belum bisa tampil konsisten.

Usai akhir pekan yang sulit di Singapura, Ocon mengakui dirinya memang kesulitan berkarier di F1. Meskipun begitu, pembalap berusia 20 tahun tersebut yakin dirinya akan berkembang seiring berjalannya waktu.

“Seperti yang sebelumnya saya katakan, selalu ada naik dan turun. Saya pikir saat akhir pekan pertama di Spa kami cukup bagus. Itu adalah akhir pekan pertama saya, dan saya belajar banyak,” kata Ocon, seperti dilansir Crash, Jumat (30/9/2016).

“Di Singapura saya mengalami beberapa kesulitan. Kami melakukan kesalahan-kesalahan sebagai tim, dan performa kami tidak bagus. Selalu ada pendekatan berbeda di setiap lap, bahkan sebuah balapan. Tapi, tetap saja Anda ingin melaju secepat mungkin dan meraih hasil,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini