Share

Cruthclow Ragu Lorenzo Bisa Bawa Ducati Juarai MotoGP 2017

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 38 1501348 cruthclow-ragu-lorenzo-bisa-bawa-ducati-juarai-motogp-2017-mNxiHqwKG5.jpg
A A A

ARAGON – Di MotoGP musim 2017, bakal ada wajah baru yang akan menghiasi line-up Tim Ducati. Adalah Jorge Lorenzo yang bakal menjadi pembalap utama tim pabrikan asal Italia tersebut di ajang Kuda Balap tahun depan.

Kehadiran Lorenzo yang hingga saat ini berstatus sebagai salah satu pembalap papan atas MotoGP, membuat Tim Ducati pun disebut-sebut bakal kembali mendominasi seperti ketika mereka diperkuat oleh Casey Stonner.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan langsung oleh pembalap Tim LCR Honda, yakni Cal Crutchlow. Pria asal Inggris tersebut mengaku pesimis Lorenzo bakal membawa prestasi luar biasa untuk Tim Ducati.

“Jika Ducati mencari rider yang mampu langsung meraih gelar, saya merasa bahwa Jorge bukan lah jawabannya. Jika Anda bertanya pada Dovi siapa pengganti ideal untuk Andrea, pasti ia akan berkata bahwa itu saya,” ujar Crutchlow, seperti dirangkum dari AS, Kamis (29/9/2016).

“Ini karena saya lebih mengenal Desmosedici, serta sangat paham kinerja Ducati. Akan tetapi bukan berarti saya tak percaya pada Jorge, saya sedikit ragu ia akan benar-benar mengerti apa keinginan Ducati tahun depan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini