Share

Petrucci: Saya Tidak Mengerti Mengapa Redding Terjatuh

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 38 1501353 petrucci-saya-tidak-mengerti-mengapa-redding-terjatuh-XKZs3iSDLb.jpg
A A A

ARAGON – Balapan MotoGP seri Aragon yang berlangsung pada akhir pekan lalu memang masih menyisahkan cerita untuk kedua pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding dan Danilo Petrucci. Sebab pada balapan itu, keduanya terlibat sebuah insiden membuat Redding mengalami crash.

Insiden tersebut pun membuat hubungan antara Redding dan Petrucci sedang dalam masalah saat ini. Bahkan, Redding menyebut Petrucci sebagai pembalap yang sangat bodoh lantaran melakukan manuver yang merugikan timnya.

Petrucci pun akhirnya angkat bicara mengenai insiden yang melibatkannya dengan Redding. Pemilik julukan Petrux tersebut justru mengaku tidak terlalu mengetahui mengapa rekan setimnya itu mengalami crash. Sebab ia tak merasa adanya benturan antara motornya dengan motor Redding.

“Saya sendiri benar-benar merasa bingung mengapa ia terjatuh. Sebab saya tidak merasakan adanya benturan keras antara motornya dengan motor saya, yang saya ingat ia hanya melebar dan lalu terjatuh,” jelas Petrucci, seperti disadur dari Speedweek, Kamis (29/9/2016).

Petrucci sendiri menyudahi balapan di MotoGP Aragon dengan menempati posisi ke- 17. Sementara Redding yang sempat mengalami crash, masih mampu melanjutkan balapan dan finis di peringkat ke- 19.


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini