Share

Bos Yamaha Pastikan Tak Ada Revolusi Baru di YZR-M1 untuk MotoGP 2017

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 38 1501922 bos-yamaha-pastikan-tak-ada-revolusi-baru-di-yzr-m1-untuk-motogp-2017-LtnjWrbxKx.jpg Motor Balap Yamaha di MotoGP (Foto: AFP)
A A A

LESMO - Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan pandangan optimisnya soal motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017. Meregalli mengaku yakin Yamaha akan memiliki motor yang lebih baik di musim depan.

Meski demikian, Meregalli menyatakan timnya tidak akan memberikan hal-hal baru pada YZR-M1. Menurut pria berusia 63 tahun tersebut, tidak akan ada revolusi yang diberikan kepada YZR-M1.

“Tidak akan ada revolusi. Meski demikian, akan ada suatu pengembangan yang lebih signifikan dari biasanya,” ungkap Meregalli, sebagaimana diwartakan Speedweek, Kamis (29/9/2016).

Saat ditanya soal rumor yang menyatakan Yamaha sudah menyiapkan mesin baru YZR-M1 untuk MotoGP 2017, Meregalli menyangkalnya. Menurut pria berkebangsaan Italia tersebut, kepastian soal mesin baru motor timnya baru akan ditentukan usai GP Valencia.

“Kami telah menentukan bahwa kami akan mencobanya setelah uji coba di Valencia dan juga saat uji coba di Sepang,” jelas Meregalli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini