Share

Marc Marquez Siap Ambil Risiko di Empat Seri Tersisa MotoGP 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 38 1502090 marc-marquez-siap-ambil-risiko-di-empat-seri-tersisa-motogp-2016-NgXnYilPIl.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

ARAGON - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan dirinya siap melakukan apa pun demi menjuarai MotoGP 2016. Marquez mengaku siap mengambil risiko yang ada asalkan targetnya sebagai juara dunia di akhir musim ini bisa tercapai.

MotoGP 2016 menyisakan empat seri lagi yakni GP Jepang, GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia. Dengan empat balapan yang tersisa, Marquez saat ini masih nyaman bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara.

Meski demikian, hal tersebut tidak serta-merta membuat posisi Marquez aman, mengingat dua pesaing terdekat yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, masih memiliki peluang untuk mengejarnya. Karena itu, The Baby Alien -julukan Marquez- menyatakan dirinya siap memberikan yang terbaik agar mimpi buruk tersebut tak menjadi kenyataan.

“Jika saya bisa mengincar kemenangan (di empat seri tersisa) dan itu memiliki risiko yang pantas, saya akan melakukannya. Semua itu tergantung pada perasaan saya di atas motor,” kata Marquez, seperti dimuat Speedweek, Kamis (29/9/2016).

Marquez saat ini duduk di posisi puncak dengan raihan 248 poin. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu unggul 52 poin dari Rossi yang bertengger di peringkat dua, dan 66 poin dari Lorenzo di posisi ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini