Share

Lowes: Aprilia Fantastis

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 38 1502093 lowes-aprilia-fantastis-JZmjlg5fsO.jpg Sam Lowes (Foto: MCN)
A A A

NOALE – Sam Lowes puas Aprilia terus melakukan riset sehingga motor RS-GP secara perlahan mengalami perkembangan. Dia pun menyatakan kedatangannya ke Aprilia pada 2017 tiba di saat yang sangat tepat.

Performa Aprilia musim ini memang belum kompetitif, dan secara tim pabrikan berada pada posisi terbuncit di belakang Honda, Yamaha, Ducati, dan Suzuki. Namun, mereka terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan performa mesin RS-GP.

Lowes pun baru-baru ini mengetes motor Aprilia dan langsung terkesan. Pembalap berusia 26 tahun tersebut pun meyakini masa depannya bersama Aprilia menjanjikan.

“Sasis baru Aprilia fantastis! Motornya sudah banyak berkembang. Anda harus ingat ini adalah motor baru tahun ini, dan seharusnya butuh banyak waktu untuk sampai ke titik ini. Tapi, mereka telah melakukan tugas dengan luar biasa,” kata Lowes, seperti dilansir MCN, Jumat (30/9/2016).

“Buat saya, hengkang ke Aprilia musim depan adalah waktu yang sempurna. Michelin punya waktu setahun untuk belajar, motor datang, dan saya sangat menanti hal ini. Ketika saya meneken kontrak, saya tahu apa yang saya lakukan. Motor Aprilia akan lebih baik musim depan,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini