Share

Aher Rahasiakan Nominal Bonus Kontingen Jabar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 43 1501397 aher-rahasiakan-nominal-bonus-kontingen-jabar-eFAMLax9o2.jpg Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (tengah) (Foto: Antara)
A A A

BANDUNG – Kontingen tuan rumah Jawa Barat, sudah dipastikan jadi juara umum Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 jelang Upacara Penutupan pada Kamis (29/9/2016) malam nanti.

Angan-angan bonus pun tentu sudah jadi harapan tersendiri bagi para atlet “Tanah Legenda” yang berprestasi.

Akan tetapi, untuk sementara Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan, dia takkan buru-buru mengumumkan pemberian bonus. Aher juga enggan buka suara soal nominalnya.

“Sabar. Kontingen lain juga belum mengumumkan berapa besaran bonus yang akan diberikan pada atlet peraih medali. Tapi, pasti ada. Besaranya masih dirahasiakan,” papar Aher di situs resmi PON.

Aher ingin pembinaan olahraga di Jabar tak terhenti dengan suksesnya mereka jadi juara umum di PON tahun ini. Aher ingin para atlet Priangan juga bergelimang prestasi di penyelenggaraan PON XX berikutnya di Papua 2020 mendatang.

“Kami akan terus memberikan pembinaan dan pelatihan untuk atlet yang akan bertarung pada PON mendatang. Paling tidak, prestasi Jabar akan tetap masuk di tiga besar pada PON XX Papua nantinya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini