Share

Jawaban Aher soal Nilai Bonus untuk Atlet Jawa Barat

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 43 1501421 jawaban-aher-soal-nilai-bonus-untuk-atlet-jawa-barat-Dyffhqy0f6.jpg Ahmad Heryawan (Foto: Oris Riswan)
A A A

BANDUNG - Jawa Barat (Jabar) mampu mewujudkan mimpi menjadi juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. Jargon Jabar Kahiji yang selama didengungkan mampu dijawab oleh para atlet.

Melesat dalam perolehan medali sejak awal digelarnya PON, posisi Jabar tidak tergoyahkan sampai akhir klasemen. Alhasil, PON kali ini menjadi milik Jabar secara mutlak dengan perbedaan raihan medali yang jomplang dengan kontingen lain.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) memastikan akan ada bonus bagi para atletnya. Tapi ia masih menutup rapat berapa besaran bonus yang akan diberikan.

"Bonus masih kita rahasiakan. Pada saatnya insya Allah akan diumumkan," kata Aher di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Rabu (28/9/2016).

Ia mengaku sangat menghargai kerja keras para atletnya. Apalagi kerja keras itu berbuah manis dengan diraihnya titel juara umum.

"Untuk sampai ke prestasi emas itu latihannya luar biasa, mereka kerjanya sehari-hari latihan, apalagi setahun terakhir," ungkapnya.

Dengan kerja keras yang ada selama ini, ia menilai wajar jika Jabar menjadi juara umum. Hal itu jelas harus dihargai dan mereka wajib diberikan penghargaan dari Pemprov Jabar.

"Sehingga wajar kita memberi perhatian bonus dan perhatian lain, termasuk perhatian untuk masa depannya," tandas Aher.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini