Share

PON XIX Berakhir, Aher: Semoga Membawa Kenangan Indah

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 29 September 2016 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 29 43 1502288 pon-xix-berakhir-aher-semoga-membawa-kenangan-indah-oMD2MOd9GB.jpg Kemeriahan penutupan Pon 2016 Jabar. (foto:Okezone/Oris Riswan)
A A A

BANDUNG - Ketua Umum Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Ahmad Heryawan berucap syukur atas terselenggaranya PON di Jawa Barat. Event empat tahunan itu selesai dilalui dan ditutup secara resmi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis (29/9/2016) malam.

"Rasa syukur, haru, dan bangga campur baur dalam rongga dada seiring akan berakhirnya perhelatan nasional PON di Jawa Barat. Karenanya, tiada kata yang lebih tepat dan tiada ungkapan lebih indah selain puji syukur kehadirat Allah SWT. PON berjalan lancar, sukses, dan penuh prestasi," kata Aher, sapaan akrabnya.

Ia mengakui masih ada kekurangan di sana-sini selama perhelatan PON. Tapi secara umum ia menyebut pelaksanaan PON berjalan lancar. Sejumlah permasalahan yang ada pun bisa segera diselesaikan. Seluruh pertandingan pun bisa diselesaikan.

"Sudah pada tempatnya apabila saya selaku pribadi, juga sebagai Gubernur dan Ketua Umum PB PON XIX menghaturkan ucapan beribu-ribu terim kasih atas kerjas keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dari seluruh panitia, relawan, dan segenap peserta," ungkap Aher.

Ia pun mengucapkan selamat berpisah kepada seluruh peserta dan berbagai pihak yang terlibat dalam PON. Ia berharap PON di Jawa Barat membawa kesan manis bagi seluruh pihak.

"Selamat jalan, selamat berpisah. Semoga (membawa) kesan yang baik dan kenangan indah PON," ucap Aher.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini