Share

Pukul Ayam di Thailand, Ericsson Nyusruk dari Sepeda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 37 1502658 pukul-ayam-di-thailand-ericsson-nyusruk-dari-sepeda-L9KzeisXF6.jpg Marcus Ericsson ( Foto: Skysport.com )
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap Sauber, Marcus Ericsson, mengalami kecelakaan saat berlibur di Thailand. Ia nyusruk dari sepeda yang ditungganginya dan mendapat sejumlah goresan dan memar di beberapa bagian tubuhnya.

Ketika itu, Ericsson sedang bersepeda di Thailand bersama dengan pelatihnya, namun hal lucu terjadi ketika pembalap berusia 26 tahun tersebut memukul seekor ayam besar yang sembarangan menyebrang jalan.

Akibat kejadian tersebut, Ericsson harus terlempar dari sepeda yang dikemudikannya dengan kecepatan sekira 45 kilometer per jam. Ia mengalami luka memar dan lecet di beberapa bagian tubuhnya.

“Saya datang dari sudut berlawanan, ada seekor ayam besar yang berlari di jalan dan saya langsung memukulnya. Akibat kejadian tersebut, saya langsung terlempar menuju aspal dan di saat bersamaan roda ban sepeda saya retak,” tutur Ericsson, dilansir PlanetF1, Jumat (30/9/2016).

“Benturan akibat kecelakaan tersebut sangat besar, saya mengalami memar, namun beruntung saya tidak apa-apa. Saya terjatuh dengan kecepatan 45 kilometer per jam. Meski sudah dipukul, ayam tersebut terus berjalan, saya tidak tahu mereka diberi makan apa di Thailand, sehingga menjadi sekuat itu,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini