Share

Konflik Lorenzo-Rossi, Crutchlow: The Doctor Tidak Melakukan Manuver Berbahaya

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 38 1502405 konflik-lorenzo-rossi-crutchlow-the-doctor-tidak-melakukan-manuver-berbahaya-HLq49xodSF.jpg Valentino Rossi. (foto:AFP)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, ikut memberikan komentarnya mengenai konflik yang terjadi antara duo Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Menurut Crutchlow, The Doctor –julukan Rossi– tidak bersalah dengan insiden tersebut.

Hubungan Lorenzo dan Rossi kembali renggang setelah GP Inggris beberapa waktu lalu. Penyebabnya adalah maneuver yang dilakukan The Doctor dianggap berbahaya oleh Lorenzo.

Namun menurut Crutchlow, itu hanya sebuah kekhawatiran berlebihan yang ditunjukan X-Fuera – julukan Lorenzo. Pasalnya, rider asal Spanyol itu belum pernah melakukan manuver berbahaya sebelumnya.

“Saya tidak khawatir untuk menyebutkan. Ia (Lorenzo) mengeluhkan tentang manuever (yang dilakukan Rossi) – ia tidak pernah melewati pembalap lain dengan berbahaya selama ini? Valentino (Rossi) tidak pernah melakukan manuver berbahaya, itu namanya balapan,” kata Crutchlow, seperti disadur dari Motorsport, Jumat (30/9/2016).

“Jika seseorang melewati Anda, Anda memiliki pilihan untuk terus maju, atau bertahan di posisi Anda dan tertabrak. Itu pilihan Anda,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini