Share

Realistis dengan Kemampuan YZR-M1, Rossi Mulai Waswas untuk Musim Depan

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 38 1502409 realistis-dengan-kemampuan-yzr-m1-rossi-mulai-was-was-untuk-musim-depan-oIZRjU9OOK.jpg Valentino Rossi. (foto:AFP)
A A A

LESMO – Gelaran MotoGP 2016 mulai memasuki fase akhir. Dengan empat balapan tersisa, tak heran jika tim dan pembalap mulai mempersiapkan diri untuk  tampil maksimal di musim depan.

Namun sepertinya, hal itu akan sangat sulit bagi Yamaha. Pasalnya, kemampuan motor YZR-M1 dinilai masih kalah saing dengan beberapa pabrikan lainnya macam Honda, Suzuki, serta Ducati.

Bahkan pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi, kini mengaku mulai waswas dengan kemampuan motornya. Rider asal Italia itu merasa akan sangat sulit untuk mendapatkan setting-an yang pas untuk motornya musim depan.

“Kami sedikit khawatir, di satu sisi kami harus bekerja keras dan melakukan sesuatu untuk dapat menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya, tapi kami juga harus fokus untuk musim depan,” ujar Rossi, seperti disadur dari Motorsport, Jumat (30/9/2016).

“Sangat sulit untuk mengembangkan motor dalam empat balapan tersisa, tapi kami bisa mendapatkan dasar untuk pengembangan motor musim depan,” tuntas rider 37 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini