Share

Vinales Pede Bisa Rebut Posisi Pedrosa di MotoGP 2016

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 06:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 38 1502413 vinales-pede-bisa-rebut-posisi-pedrosa-di-motogp-2016-eWAXyC4ZvT.jpg Maveric Vinales (Foto: AFP)
A A A

ARAGON – Gelaran MotoGP musim 2016 memang sudah memasuki tahap-tahap akhir saat ini. Tercatat ajang balap Kuda Besi tersebut tinggal menyisahkan empat balapan saja pada musim ini.

Meski begitu bukan berarti persaingan antar pembalap MotoGP mulai menurun saat ini. Selain persaingan meraih titel juara dunia antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, terdapat persaingan lain yang melibatkan Daniel Pedrosa dengan Maverick Vinales.

Kedua pembalap tersebut masih saling berebut untuk bisa mengklaim peringkat keempat pada klasemen akhir MotoGP musim ini. Vinales pun mengaku cukup percaya diri bisa mengudeta Pedrosa di empat balapan tersisa musim ini.

“Mengalahkan Dani akan menjadi target yang sangat baik, namun secara realistis, target kami tadinya hanyalah mengakhiri musim ini di peringkat enam besar,” ucap Vinales, seperti dilaporkan oleh Marca, Jumat (30/9/2016).

“Tentu akan menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan jika mampu merebut posisi Dani (di klasemen akhir MotoGP 2016). Sebab ia merupakan pembalap hebat, dan berada di atas motor luar biasa,” imbuh pemilik julukan Top Gun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini