Share

Espargaro Siap Hadapi Tekanan Bersama Tim Aprilia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 38 1502416 espargaro-siap-hadapi-tekanan-bersama-tim-aprilia-ZLAA3XudXO.jpg Aleix Espargaro (Foto: AFP)
A A A

ARAGON – Terhitung mulai tahun depan, Aleix Espargaro bakal menyudahi kerja samanya dengan Tim Suzuki Ecstar yang sudah terjalin dua tahun terakhir. Ia bakal hengkang ke Tim Aprilia Racing Team Gresini pada MotoGP 2017.

Keputusan Espargaro hengkang menuju Tim Aprilia cukup mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya, Tim Aprilia sendiri memang tidak terlalu mengesankan sejak debut di MotoGP 2015. Pada musim ini saja, mereka hanya masih bercokol di peringkat kesembilan dalam tabel klasemen sementara MotoGP 2016.

Meski begitu tak menyurutkan semangat Aleix untuk memulai petualangan barunya bersama Tim Aprilia pada MotoGP 2017. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun mengaku siap dengan segala tekanan bersama Tim Aprilia tahun depan.

“Menjadi pebalap pabrikan adalah cerita berbeda. Apa bedanya? Segalanya! Yang paling mencolok adalah level performa motor dan tim. Memang ada hal yang tak masuk akal, namun pada akhirnya membuat hidup lebih mudah,” ungkap Aleix, seperti disadur GP One, Jumat (30/9/2016).

“Saya sudah pernah membela tim baik atau pun buruk. Akan tetapi, saya tidak begitu peduli seberapa baik mereka, mereka masih tertinggal jauh dari tim pabrikan pada saat ini, dan saya siap dengan segala risiko di tahun depan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini