Share

Target Vinales di Empat Balapan Tersisa MotoGP 2016

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 38 1502417 target-vinales-di-empat-balapan-tersisa-motogp-2016-hgi1qXgzDq.jpg Maveric Vinales (Foto: AFP)
A A A

ARAGON – Gelaran MotoGP musim 2016 memang sudah memasuki tahap-tahap akhir saat ini. Tercatat ajang balap Kuda Besi tersebut tinggal menyisahkan empat balapan saja pada musim ini.

Meski begitu, bukan berarti para pembalap mulai mengurangi hasrat untuk bisa tampil ngotot di sisa musim ini. Adalah pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maveric Vinales, yang mengaku masih bakal tampil maksimal di empat balapan terakhir MotoGP 2016.

Pemilik julukan Top Gun tersebut juga mengaku sangat berharap tuah Sirkuit Philip Island, Australia, untuk membantunya mencapai target di musim ini, yaitu finis di posisi keempat klasemen akhir MotoGP 2016.

“Sirkuit saya adalah Phillip Island, di sana motor kami spektakuler, saya juga mendapat dukungan besar. Kami juga tampil baik di Motegi tahun lalu, walau saya gagal menyelesaikan balapan,” ucap Vinales, seperti disadur dari Marca, Jumat (30/9/2016).

“Pada musim ini saya meraih hasil yang jauh lebih baik. Jadi saya sudah merasa tidak sabar menanti balapan di sirkuit yang seharusnya mudah untuk kami,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini