Share

Hot Sport: Ducati Salah Memilih Lorenzo untuk Membalap Musim Depan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 38 1503040 hot-sport-ducati-salah-memilih-lorenzo-untuk-membalap-musim-depan-UtOSs2eVFu.jpg Jorge Lorenzo ( Foto: AFP )
A A A

MONTE CARLORider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, merasa bahwa Ducati keliru memilih Jorge Lorenzo sebagai pembalapnya untuk musim depan. Pasalnya, pembalap berjuluk X-Fuera itu dinilai tidak terlalu cepat.

Penampilan kurang memuaskan Lorenzo terlihat saat mengaspal di GP Aragon beberapa waktu lalu. Crutchlow merasa, kecepatan yang ditunjukan rider asal Spanyol itu sangat lambat dan tidak seperti biasanya.

Oleh karena itu, pembalap 30 tahun tersebut memberi wejangan agar Lorenzo memperbaiki penampilannya. Jangan sampai ia gagal bersaing dengan pembalap lainnya bersama Ducati di musim depan.

“Jorge (Lorenzo) tidak terlalu cepat akhir pekan ini (di Aragon), tidak seperti biasa, tidak seperti dirinya yang biasa. Saya harap ia berhasil mengubahnya sebelum Februari atau Maret tahun depan,” ujar Crutchlow, seperti dilansir dari Motorsport, Jumat (30/9/2016).

“ Jika tidak, maka ia akan benar-benar dalam kesulitan, dan Ducati akan melakukan kesalahan lagi dalam perjudian,” imbuh rider asal Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini