Share

Rossi: Marquez, Stoner, dan Gibernau Hebat, tapi Rival Terberat Saya Biaggi dan Lorenzo!

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 38 1503261 rossi-marquez-stoner-dan-gibernau-hebat-tapi-rival-terberat-saya-biaggi-dan-lorenzo-JMu4ixlzyI.jpg Valentino Rossi saat masih membela panji Honda, sukses mengalahkan Max Biaggi
A A A

LESMO – Rider legendaris Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut rival terberatnya selama berkarir di premier class. The Doctor menyebut nama-nama Max Biaggi, Sete Gibernau, Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Marc Marquez, namun rider veteran asal Italia itu mengerucutkan lagi rival terberatnya menjadi hanya dua nama saja.

Menurut Rossi yang merupakan tujuh kali jawara premier class tersebut, kelima rivalnya itu memiliki keunikan masing-masing.

“Siapa rival yang paling meyulitkan saya? Semua! Bedanya, dibanding Max dan Sete, saya lebih cepat. Sementara dengan Casey, Jorge dan Marc, kami berimbang tapi saya yang tertua diantara mereka. Mereka semua punya talenta hebat, entah siapa yang terburuk, karena mereka bertiga adalah talenta terbaik dalam satu dekade terakhir,”  ujar Rossi kepada BT Sport.

Ketika diminta untuk menentukan siapa rival yang paling membuatnya tertantang dan termotivasi, The Doctor menyebut nama Biaggi dan Lorenzo.

“Tak diragukan Max dan Jorge. Bersama Max, saya punya rivalitas istimewa karena kami dari Italia. Bersama Jorge juga spesial, karena kami tandem, punya motor dan tim yang sama. Rekan setim Anda adalah rival utama Anda,” jelas rider berusia 37 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini