Share

Gubernur Bali Janjikan Fasilitas untuk Para Atlet di Bali

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 30 43 1503058 gubernur-bali-janjikan-fasilitas-untuk-para-atlet-di-bali-yEYRfMgz6k.jpg Lambang PON Jabar 2016 (Foto: Situs resmi PON)
A A A

DENPASAR - Sebanyak 55 atlet Bali yang berlaga di Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-XIX, Jawa Barat, akan dimanjakan oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika dengan berbagai fasilitas.

Tim defile kontingen Bali diwakili oleh 55 atlet dari tiga cabang olahraga yakni Sepak Takraw, Golf dan Base Ball berhasil menyabet 76 medali dan menjadi juara keenam mengalahkan 34 provinsi di seluruh tanah air. 76 medali tersebut meliputi 20 emas, 21 perak, dan 35 perunggu.

Gubernur Bali Made Mangku Pastika berbicara langsung kepada para atlet akan menyiapkan sejumlah fasilitas yang mampu menunjang prestasi para atlet. Tidak hanya itu, Mangku Pastika juga akan memberikan sistem latihan dan juga pembinaan yang baik pada para atlet agar dapat meningkatkan kualitas olahraga mereka.

"Agar para atlet-atlet ini bisa sukss di bidang olahraga, karena tidak ada yang isntan atau tiba-tiba bisa, tapi karena ada ketekunan berlatih dan fasilitas yang menunjang," ungkapnya di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Jumat (30/9/2016).

Mendengar pernyataan tersebut, puluhan atlet yang baru saja berlaga di PON XIX itu merasa bangga sekaligus senang. Sebab, selama ini mereka kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah dalam hal fasilitas yang menunjang kebutuhan berolahraga.

"Ya kami senang, semoga bisa terealisasi dengan baik, terima kasih Pak Gubernur sudah mau menjemput kedatangan kami," kata salah satu atlet Komang Harik kepada wartawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini