Share

Kecepatan Masih Jadi PR Valtteri Bottas di Sepang

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 37 1503575 kecepatan-masih-jadi-pr-valtteri-bottas-di-sepang-sKBL7LEk9R.jpg Valtteri Bottas (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR - Pembalap Tim Williams Martini, Valtteri Bottas, cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan mobilnya di sesi free practice pertama (FP1) dan kedua (FP2) GP Malaysia, Jumat 30 September 2016 siang WIB. Meski demikian, Bottas mengakui masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikannya.

Menurut Bottas, salah satu PR yang dimilikinya adalah pada kecepatan. Pembalap berusia 27 tahun tersebut menilai kecepatannya dalam satu lap masih lambat. Karena itu, ia menilai hal itu harus segera diperbaiki demi memperbaiki posisinya.

“Perasaan saya secara keseluruhan positif dan kami telah mendapat beberapa data. Tapi, kami masih harus meningkatkan kecepatan dalam satu lap kami,” kata Bottas, sebagaimana diwartakan The Checkhered Flag, Sabtu (1/10/2016).

Bottas sejatinya menyelesaikan sesi FP1 dan FP2 di luar posisi 10 besar yakni 12 dan 13. Meski demikian, pembalap berkebangsaan Finlandia itu tetap senang dengan hasil yang diraihnya karena merasa telah mendapatkan beberapa hal yang dibutuhkannya, sehubungan dengan adanya pergantian aspal di Sirkuit Sepang.

“Kami telah mendapatkan banyak data dan menarik rasanya bisa memahami bagaimana aspal baru akan berdampak pada mobil musim ini,” terang rekan setim Felipe Massa tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini