Share

Rio Haryanto Diberi Penghormatan untuk Serahkan Piala di Sepang

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 37 1503587 rio-haryanto-diberi-penghormatan-untuk-serahkan-piala-di-sepang-KI8jlx8rEH.jpg Rio Haryanto memberi piala kepada para pemenang GP3 di Malaysia (Foto: Twitter resmi Manor Racing)
A A A

SELANGOR - Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, diberi penghormatan untuk menyerahkan piala kepada para pembalap yang berhasil meraih podium di Sirkuit Internasional Sepang pada Sabtu (1/10/2016) siang WIB. Rio ditunjuk untuk memberikan piala di ajang GP3.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Tim Manor Racing, selaku tim yang dibela Rio di Formula One (F1) 2016. Melalui akun Twitter resminya, Manor mengunggah foto pembalap berusia 23 tahun itu sedang memberikan piala-piala kemenangan kepada tiga pembalap GP3 tercepat di GP Malaysia.

“Memulai hari kami dengan berdiri di atas podium @sepangcircuit. @RHaryantoracing (Rio Haryanto) memberikan trofi-trofi @GP3_Official. Selamat semuanya. #MalaysiaGP,” tulis Manor dalam akun Twitter @ManorRacing, Sabtu (1/10/2016)

Tiga podium di GP Malaysia pada ajang GP3 sendiri diraih oleh pembalap-pembalap dari tiga negara berbeda. Posisi pertama ditempati oleh pembalap Malaysia, tempat kedua oleh pembalap asal Monaco, sementara tempat ketiga menjadi milik driver asal Inggris.

Rio sendiri sejauh ini dipastikan tidak akan berlaga di GP Malaysia. Sebagaimana diketahui, pembalap kelahiran Surakarta tersebut saat ini berstatus sebagai test driver Tim Manor. Posisinya digantikan oleh pembalap asal Prancis, Esteban Ocon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini