Share

Rosberg Waspadai Duo Red Bull di Sepang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2016 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 37 1503829 rosberg-waspadai-duo-red-bull-di-sepang-ORhSC9WytR.jpg Nico Rosberg (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR—Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, harus puas berada di posisi dua pada awal balapan Formula One (F1) GP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (2/10/2016). Pada sesi kualifikasi yang digelar Sabtu 1 Oktober 2016, ia masih kalah dari rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Rosberg mengakui bahwa dirinya memang memiliki masalah ketika menghadapi tikungan terakhir. Namun, ia yakin pada balapan bisa memberikan perlawanan kepada Hamilton yang mengincar kemenangan demi merebut posisi puncak klasemen.

Selain fokus pada Hamilton, Rosberg juga mengaku fokus pada dua pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo. Maklum saja, kedua pembalap tersebut berada di posisi tiga dan empat pada sesi kualifikasi.

“Awal balapan adalah kesempatan besar untuk saya. Tentu setelah tersebut balapan akan menjadi sulit,” ujar Rosberg seperti diberitakan Crash, Minggu (2/10/2016).

“Red Bull sangat dekat dengan kami jadi kami akan menganggap mereka sebagai tantangan. Kami akan memperhatikan strategi mereka. Ketika di Singapura, Red Bull adalah halangan terbesar kami, jadi kami harus benar-benar waspada kepada mereka,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini