Share

Finis Posisi 10 di Aragon, Bradl Girang

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 38 1503456 finis-posisi-10-di-aragon-bradl-girang-XJGWtRnY7l.jpg Stafan Bradl. (foto:AFP)
A A A

ARAGON – Gelaran MotoGP Aragon mungkin sudah berlangsung kurang lebih satu pekan yang lalu. Namun ternyata, euforia membalap di Sirkuit Motorland Aragon itu masih membekas di diri pembalap Tim Aprilia, Stefan Bradl.

Bradl mengaku senang bisa menyelesaikan balapan di posisi 10. Pasalnya, pembalap asal Jerman itu merasa motor yang ia tunggangi sudah berkembang sangat pesat.

Satu poin penting yang paling terlihat adalah di bagian pengereman. Bradl merasa, kini motornya sudah jauh lebih baik dalam pengereman yang membuat dirinya nyaman dengan penggunaan ban depan yang digunakan.

“Saya sangat senanang finis 10 besar dan secara keseluruhan. Kami berkembang selama latihan dan saya harap kami bisa melanjutkannya di balapan selanjutnya,” kata Bradl, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (1/10/2016).

“Kami membuat langkah maju dalam setting-an motor setelah balapan di Misano, khususnya pada bagian pengereman dan memberikan saya perasaan yang lebih baik dengan ban depan,” jelas rider 26 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini