Share

Marquez Tidak Puas jika Hanya Menjadi Nomor Dua atau Tiga

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 38 1503478 marquez-tidak-puas-jika-hanya-menjadi-nomor-dua-atau-tiga-DOWgut2tyM.jpg Marc Marquez. (foto:AFP)
A A A

AALST – Emilio Alzamora, mengatakan bahwa Marc Marquez sudah belajar banyak dari pengalamannya musim lalu yang dinilai sangat mengecewakan. Oleh karena itu, musim ini, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut bertekad untuk mengulangi pencapaian impresif beberapa tahun lalu.

Alzamora yang notabene merupakan penasihat Marquez mengatakan bahwa rider 23 tahun tersebut tidak akan puas jika hanya menjadi si nomor dua atau tiga. Dengan menggunakan kepintarannya, pembalap asal Spanyol itu bertekad merebut kembali gelar juara dunia yang lepas di musim lalu.

Marquez memang bisa dikatakan sebagai sosok fenomenal. Debut peradananya di MotoGP, ia langsung menyabet gelar juara dunia pada 2013. Dan prestasi tersebut berhasil ia ulangi di musim berikutnya.

“Marc (Marquez) adalah pembalap yang sangat komprehensif. Tapi dari segala sesuatu yang ia punya, bahwa ia merupakan sosok yang sangat pintar,” kata Alzamora, seperti dikutip dari Sport Rider, Sabtu (1/10/2016).

“Ia sudah belajar banyak dari musim lalu. Ia meraih gelar juara dunia pada musim perdananya di MotoGP, memenangkan 10 balapan beruntun di tahun kedua, tapi tahun ketiga motornya tidak bisa membuatnya berada di sana. Ia adalah pembalap yang kompetitif dan tidak pernah merasa puas jika hanya berada di posisi dua tau tiga,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini