Share

Alzamora Puji Kedewasaan Marc Marquez

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 38 1503481 alzamora-puji-kedewasaan-marc-marquez-P6yLIJGr0m.jpg Alzamora puji kedewasaan Marc Marquez. (Foto:Crash.net)
A A A

AALST – Gelaran MotoGP 2016 menjadi musim yang sedikit berbeda bagi pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini rider asal Spanyol tersebut terlihat menampilkan gaya membawa yang berbeda.

Kini Marquez bisa dikatakan sangat dewasa dalam menunggangi motor RC213V miliknya. Juara dunia MotoGP dua kali itu tidak terlalu memaksakan untuk menekan sehingga menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Degnan kedewasaan yang Marquez tunjukan, tak pelak membuat dirinya banjir pujian. Salah satunya datang dari penasihat balapnya, yakni Emilio Alzamora.

Alzamora mengaku senang dengan kedewasaan yang ditunjukan Marquez di atas lintasan. dengan usia 23 tahun, ia sudah membuat sebuah langkah maju dengan memahami bahaya membalap yang selama ini dilakukan.

“Musim ini ia sudah berkembang. Saya harus mengakui bahwa bagi saya itu adalah sebuah kejutan yang menyenangkan. Berkendara dengan membatasi diri dan menyelamatkan diri dari situasi rumit. Ini merupakan tahun yang sangat formatif baginya dan juga kariernya,” jelas Alzamora, seperti dikutip dari Sport Rider, Sabtu (1/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini