Share

Ini Target Lorenzo di MotoGP Jepang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 38 1503504 ini-target-lorenzo-di-motogp-jepang-oCq4CStdVF.jpg
A A A

ARAGON – Berstatus sebagai juara bertahan, penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP musim 2016 memang jauh dari kata mengesankan. Bahkan hingga musim hanya menyisahkan empat balapan lagi, X-Fuera masih berada di posisi ketiga dengan raihan 182 poin.

Lorenzo terpaut 66 poin dari rider utama Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang kukuh di posisi teratas klasemen pembalap MotoGP 2016. Dengan fakta balapan hanya tinggal empat balapan, membuat kans Lorenzo untuk mempertahankan gelar juara dunia bisa dipastikan sudah habis.

Meski begitu, tidak lantas membuat hasrat Lorenzo untuk bisa tampil lebih baik lagi di sisa balapan ini berkurang. Ia bahkan bertekad untuk bisa meraih podium dalam lanjutan MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi dua pekan lagi.

“(Sirkuit) Motegi bersahabat dengan saya dan saya meraih banyak kemenangan dan podium di sana. Sebagai tambahan, ini juga lintasan yang baik untuk Yamaha, jadi seharusnya kami tampil baik,” jelas Lorenzo, seperti disadur dari GP One, Sabtu (1/10/2016).

“Mengenai elektronik, kami harus bekerja lebih keras lagi saat ini. Pasalnya, Honda dan Suzuki sedikit-sedikit mulai terkejar. Meski begitu, saya merasa kuat dan tidak sabar menanti balapan di Motegi,” tandas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini