Share

Hati-Hati Kejutan Vinales Bersama Yamaha, Rossi!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 38 1503505 hati-hati-kejutan-vinales-bersama-yamaha-rossi-0dLZHCOBny.jpg Maveric Vinales (Foto: AFP)
A A A

ARAGON – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang bakal memiliki duet baru di MotoGP musim 2017. Jika di musim ini ia bertandem dengan Jorge Lorenzo, pada tahun depan The Doctor akan berduet dengan Maverick Vinales.

Keputusan manajemen Tim Yamaha menunjuk Vinales sebagai suksesor Lorenzo memang sempat menuai perdebatan di beberapa kalangan. Alasannya, Vinales disebut-sebut belum berada di level untuk memperkuat tim seperti Yamaha tahun depan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Ia justru menyarankan agar Rossi tidak terlalu memandang remeh Vinales bersama Tim Yamaha tahun depan.

“Valentino Rossi memang seorang pembalap yang sangat kuat, dan juga berpengalaman. Akan tetapi, saya memperingati agar ia tetap mewaspadai Maverick Vinales di Tim Yamaha tahun depan,” ungkap Brivio, seperti disadur Tuttomotoriweb, Sabtu (1/10/2016).

“iVnales juga akan memberikan stimulasi bagi Rossi untuk tampil bagus. Pada musim depan, Rossi akan tetap memiliki rekan setim yang hebat dan sama kuat dengannya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini