Share

Manajer Tim Suzuki Puji Performa Vinales di MotoGP 2016

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 38 1503506 manajer-tim-suzuki-puji-performa-vinales-di-motogp-2016-cl8xNELOcj.jpg
A A A

ARAGON – Kiprah pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, di MotoGP musim 2016 memang cukup impresif. Tercatat pemilik julukan Top Gun tersebut sukses meraih dua podium sepanjang musim ini.

Dengan fakta bahwa MotoGP 2016 masih menyisahkan empat balapan lagi, bukan tak mungkin Vinales kembali menambah raihan podiumnya di musim ini. Terlebih dalam seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Aragon cukup mengesankan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Tim Suzuki, Davide Brivio. Ia mengaku sangat puas dengan hasil yang telah diraih Vinales bersama Tim Susuki sepanjang gelaran MotoGP 2016.

“Target kami adalah selalu berada di posisi enam besar, dan berusaha mendapatkan podium ketika memungkinkan. Kemenangan yang didapat Vinales memang sedikit mengejutkan karena datang lebih cepat,” puji Brivio, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (1/10/2016).

“Akan tetapi, di sisi lain kemenangan itu (yang diraih Vinales) menunjukkan apa yang bisa kami dapatkan, dan kami capai dengan motor Suzuki. Sungguh musim ini benar-benar berjalan sangat baik untuk kami,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini