Share

Tak Puas dengan Raihan di GP Aragon, Rossi: Yamaha Harus Kejar Honda

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 38 1503777 tak-puas-dengan-raihan-di-gp-aragon-rossi-yamaha-harus-kejar-honda-cN2V7HNkd8.jpg Honda (depan) dan Yamaha (Foto: AFP)
A A A

LESMO - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak puas dengan hasil yang diraih timnya di seri ke-14 MotoGP musim ini yakni GP Aragon, pada Minggu 26 September 2016. Rossi menilai, Yamaha harus bisa memperbaiki diri agar mampu mengejar Honda.

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai pemenang di Aragon. Sejatinya Yamaha tidak meraih hasil buruk, mengingat Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo bisa meraih podium ketiga dan kedua.

Akan tetapi, The Doctor -julukan Rossi- menilai hasil tersebut  tidak terlalu memuaskan dirinya. Menurut pembalap berusia 37 tahun itu, Yamaha harus bisa kembali kompetitif dan meraih posisi pertama.

“Kami harus terus bekerja keras, karena walaupun kami berdua (Rossi dan Lorenzo) berada di podium, tapi Honda telah memenangkan tiga dari empat balapan terakhir,” tutur Rossi, sebagaimana dimuat Speedweek, Sabtu (1/10/2016).

“Mereka bekerja dengan baik dan mereka sangat keluar. Kami harap kami bisa berkembang lebih baik lagi dan menjadi lebih kompetitif di balapan,” sambung juara dunia tujuh kali MotoGP itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini