Share

Eugene Laverty Kembali Ungkap Alasannya Hengkang dari MotoGP

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2016 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 02 38 1503890 eugene-laverty-kembali-ungkap-alasannya-hengkang-dari-motogp-XV6qpNqjoX.jpg Eugene Laverty / laman resmi MotoGP
A A A

VALENCIA – Rider berkebangsaan Irlandia Utara, Eugene Laverty, telah dipastikan akan meninggalkan MotoGP di akhir musim ini menuju World Superbike. Laverty pun kembali mengungkap alasan dibalik keputusannya itu.

Sempat terpuruk di MotoGP 2015, dimana ia hanya menempati peringkat 22 di akhir musim, musim ini performa Laverty mulai membaik. Laverty kini menempati urutan 11 di klasemen sementara rider, bahkan ia bisa finis di posisi empat pada MotoGP Argentina.

Meski di atas kertas prestasinya semakin membaik, Laverty tetap merasa sulit bersaing di ajang MotoGP.

“Saya akan membalap  di World Superbike dengan salah satu motor terbaik untuk bersaing menjadi juara dunia. Itu target yang jelas. Saya ingin berada di barisan depan. Saya pikir setiap rider professional ingin seperti itu. Hal tersebut tidak bisa saya dapat di MotoGP,” ucap Laverty, seperti dimuat RACER, Minggu (2/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini