Share

Valentino Rossi Ingin Bangkit di Phillip Island

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1520587 valentino-rossi-ingin-bangkit-di-phillip-island-vwxBzzxypM.jpg Rossi ingin bangkit di Phillip Island. (foto:AFP/Jean-Francois Monier)
A A A

MELBOURNE – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah melupakan kegagalan meraih poin pada balapan MotoGP seri ke-15 yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan lalu. rider 38 tahun mengaku ingin bangkit di Phillip Island.

Sebab, Rossi mengatakan kalau dirinya tidak membuat kesalahan sewaktu terjatuh di Motegi. Bahkan menurut data yang dihimpun, tidak ada alasan mengapa The Doctor –julukan Rossi– bisa terjatuh saat di tikungan 10 Motegi.

Oleh karena itu Phillip Island menjadi tempat yang tepat untuk membuktikan teori Rossi. Mengingat balapan di Australia itu hanya berjarak satu pekan dari Motegi.

“Di sisi lain, saya tidak tahu jika itu lebih baik atau lebih buruk, tapi saya tidak merasa membuat kesalahan,” kata Rossi, seperti dikutip dari Crash, Jumat (21/10/2016). 

“Juga dengan melihat data, itu sangat sulit untuk dimengerti (kenapa saya terjatuh). Sisi baiknya adalah kami memiliki balapan dalam waktu dekat dan mencoba meraih hasil bagus,” tuntas pembalap berpaspor Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini