Share

Crutchlow Sebut Jack Miller Pantas Gantikan Pedrosa

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1520589 crutchlow-sebut-jack-miller-pantas-gantikan-pedrosa-BXvhtKi5NL.jpg Cal Crutchclow (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

MELBOURNE—Absennya Dani Pedrosa bersama Repsol Honda pada balapan di Motegi memang sempat diisi oleh pembalap Jepang. Namun pada balapan di Australia, Honda memilih untuk menggunakan jasa mantan pembalapnya, Nicky Hayden.

Keputusan pemilihan Hayden memang sempat mengundang tanda tanya. Pasalnya ada pembalap ari tim satelit seperti Cal Crutchlow yang lebih berhak mendapatkan posisi tersebut.

Namun pada sebuah kesempatan Crutchlow mengaku tak kecewa dengan keputusan Honda. Ia bahkan menyatakan bahwa pembalap tuan rumah, Jack Miller seharunya mendapat kesempatan menggunakan motor Repsol Honda.

“Saya rasa saya harus berbicara jujur dan yang terbaik untuk posisi tersebut adalah Jack Miller. Membalap di rumah sendiri dengan motor Repsol (Honda) adalah suatu hal yang hebat,” ujar Crutchlow seperti diberitakan Crash, Jumat (21/10/2016).

“Namun harus saya akui melihat Nicky kembali adalah suatu hal yang hebat. Balapan ini bisa menjadi balapan pertarungan antar Honda dan saya senang ia bisa bergabung dengan kami,” tandas pembalap asal Inggris itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini