Share

Pembalap Honda Berharap Phillip Island Tak Diguyur Hujan

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1520591 pembalap-honda-berharap-phillip-island-tak-diguyur-hujan-sfyw4PijR8.jpg Cal Crutchclow (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

MELBOURNE—Balapan MotoGP telah memasuki tiga balapan terakhir. Bertempat di Phillip Island, Autralia, para pembalap harus dihadapkan dengan sirkuit yang sering diterpa angin kencang serta cuaca yang tak menentu.

Jelang balapan di Phillip Island, pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berharap tak ada hujan pada race yang berlangsung akhir pekan nanti. Menurutnya hujan di Phillip Island akan mempersulit kemungkinannya untuk menjadi juara.

“Saya tak ingin ada hujan di sana, itu adalah suatu hal yan gjelas. Mungkin orang berpikir saya akan senang dengan hujan karena saya pernah memenangkan balapan di cuaca hujan,” ujar Cructhlow seperti diberitakan Crash, Jumat (21/10/2016).

“Tak hanya saya, pembalap lain juga menganggap hujan adalah sebuah bencana. Ini juga akan merugikan tim secara keseluruhan serta para penonton yang sudah hadir,” tambah pembalap asal Inggris itu.

“Saya berharap balapan akan berlangsung dengan kering. Ini adalah balapan yang membutuhkan cuaca kering untuk bisa berkompetisi,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini