Share

Hayden: Hujan Bukan Masalah bagi Saya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521048 hayden-hujan-bukan-masalah-bagi-saya-V1pAv8RILi.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Repsol Honda, Nicky Hayden, mengaku cukup nyaman dengan sesi latihan bebas (FP) yang berlangsung pada Jumat (21/10/2016). Kala itu, Sirkuit Phillip Island diguyur hujan deras hingga sesi latihan harus tertunda hingga 15 menit.

Hayden merupakan mantan pembalap MotoGP yang hijrah ke Superbike musim ini. Namun, Honda menunjuknya sebagai pembalap untuk menggantikan Dani Pedrosa yang mengelami cedera patah tulang selangka.

Pembalap berusia 35 tahun tersebut mengaku tidak mengalami kesulitan kala mengaspal di tengah lintasan yang basah dan licin. Ia bahkan mengaku cukup nyaman dengan sesi latihan bebas kali ini dan berhasil meningkatkan kecepatan di setiap lapnya.

“Kondisi tidak jelas memang kerap terjadi. Pada pagi hari saya merasa cukup baik dengan kondisi lintasan di Phillip Island. Saya cukup nyaman dan mencoba memperoleh kecepatan hingga akhirnya hujan deras yang menyebabkan banyak genangan air,” tutur Hayden, menyadur dari Honda Racing Corporation, Jumat (21/10/2016).

“Saya belum mendapatkan lap terbaik hari ini, meski demikian motor saya terasa sangat baik dan membuat saya semakin cepat setiap lapnya. Kami akan mencoba untuk mendapatkan waktu sebaik mungkin dan memahami setting-an motor kami,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini