Share

Anjing Bulldog Jadi Pendongkrak Semangat Jack Miller

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521068 anjing-bulldog-jadi-pendongkrak-semangat-jack-miller-BZFz2SkfWi.jpg Jack Miller (Foto: MotoGP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Kiprah Jack Miller di MotoGP 2016 terbilang naik-turun. Sebab meskipun sempat menjuarai GP Belanda, pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS tersebut juga mencatatkan sederet hasil kurang memuaskan.

Miller merasakan podium pertamanya kala membalap di Assen. Kala itu, pembalap berusia 21 tahun tersebut lolos dari race yang tricky akibat hujan deras. Meskipun pernah jadi juara, kiprah dia musim ini tidak bisa dibilang memuaskan.

Miller tercatat lima kali tidak mengikuti balapan akibat cedera sehingga kini dia harus terjerembab di peringkat 18 klasemen sementara. Namun, Miller seperti tidak kehilangan semangat meskipun kerap mengalami sederet ketidakberuntungan. Hal Itu dikarenakan ia memiliki anjing peliharaan kesayangan berjenis bulldog bernama Bruce.

Had to leave my little man today I hope you don't grow to much while I'm gone ❤️❤️🐶 #Brucie

A photo posted by Jack Miller (@jackmilleraus) on

“Ya, Brucie adalah teman baik. Saya sudah lama menginginkan seekor anjing, dan saya mendapatkan dia setelah balapan di Assen sehingga ini adalah hal sempurnya. Dia selalu menemani saya. Selalu begitu,” tutur Miller, seperti dilansir Herald Sun, Jumat (21/10/2016).

Balapan MotoGP yang digelar akhir pekan ini akan terjadi di Australia. Dia pun memastikan keluarga serta kerabat dekat bakal menyaksikan dirinya balapan di Sirkuit Phillip Island.

“Mereka mungkin akan menjadi yang paling berisik saat saya mengaspal,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini