Share

Cedera Pedrosa Berangsur Pulih

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521070 cedera-pedrosa-berangsur-pulih-5rc2Yr234v.jpg Dani Pedrosa (Foto: MotoGP)
A A A

AALST – Cedera parah yang dialami Dani Pedrosa sudah berangsur pulih. Pembalap mungil Tim Repsol Honda tersebut menyatakan dirinya senang dengan perkembangan pemulihan cedera tersebut.

Pedrosa mengalami cedera saat latihan bebas GP Jepang pekan lalu. The Little Spaniard terpental dari motor RC213V-nya sehingga mengalami cedera parah di tulang selangka. Pemindaian lanjutan juga menunjukkan tulang betisnya retak.

Cedera tersebut membuat Pedrosa langsung diterbangkan ke Spanyol. Pembalap berusia 31 tahun tersebut lantas sukses melakukan operasi dan kini dalam masa penyembuhan.

“Saya dalam masa pemulihan, dan semuanya berjalan baik. Sebagai buktinya, kemarin saya lolos tes medis sehingga kami berada di jalur tepat. Tulang selangka dan betis saya sembuh dengan benar, dan saya sudah memulai terapi fisik,” ujar Pedrosa, seperti dilansir GP Update, Jumat (21/10/2016).

“Sangat disayangkan atas apa yang saya alami di GP Jepang, terutama karena itu adalah salah satu sirkuit yang saya sukai. Kala itu, saya merasa sangat baik untuk mengarungi musim hingga akhir. Jadi, cukup mengecewakan tidak bisa membalap di Motegi, lalu absen balapan di Australia,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini