Share

Jack Miller Berambisi Tampil Impresif di GP Australia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521073 jack-miller-berambisi-tampil-impresif-di-gp-australia-h0b68Yr2y4.jpg Jack Miller (Foto: MotoGP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Balapan MotoGP akhir pekan ini yang digelar di Australia terasa spesial buat pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller. Pasalnya, dia akan membalap di depan pendukung sendiri sehingga membuat motivasinya naik berlipat ganda.

Performa Miller di MotoGP musim luar biasa. Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS tersebut bahkan sempat berdiri di podium teratas GP Belanda, meskipun race berkondisi basah.

Karena itu, publik Australia berharap Miller bisa mereplika performa impresif di Assen kala mengaspal Phillip Island Grand Prix Circuit pada akhir pekan nanti. Pembalap berusia 21 tahun itu pun yakin bisa tampil impresif.

“Saya sangat menunggu balapan di ‘kandang sendiri’ dan membalap di depan pendukung Phillip Island. Akan terasa ekstra spesial musim ini karena saya kembali sebagai pembalap yang pernah menjuarai balapan,” kata Miller, seperti dilansir MCN, Jumat (21/10/2016).

“Saya ingin bangkit setelah akhir pekan yang cukup sulit akhir pekan lalu di Jepang. Saya menyukai Phillip Island, dan semoga kami bisa menemukan sesuatu pada motor yang bisa membuat saya percaya diri,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini