Share

Crutchlow Sepakat FP2 GP Australia Dibiarkan Berakhir Prematur

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521252 crutchlow-sepakat-fp2-gp-australia-dibiarkan-berakhir-prematur-Y4WVRvjPfA.jpg Cal Crutchlow (Foto: Crash)
A A A

PHILLIP ISLAND – Cal Crutchlow mendukung keputusan penyelenggara balapan yang memutuskan untuk mengakhiri lebih cepat latihan bebas hari pertama GP Australia. Kondis venue tidak memungkinan untuk menyelenggarakan balapan akibat hujan deras.

Crutchlow menjadi yang tercepat untuk sesi pertama. Akan tetapi, sesi kedua latihan bebas hanya digelar sebentar akibat hujan deras yang tak kunjung berhenti.

“Jelas ini tidak aman. Kami harus paham bahwa motor ini sesolid batu dan kaku walaupun di kondisi hujan. Pada akhirnya, percuma juga membalap. Mereka membuat keputusan tepat,” ujar Crutchlow, seperti dilansir Motorcycle News, Jumat (21/10/2016).

“Saya mengendalikan balapan setelah sesi pertama, tapi mereka bilang kami tidak seharusnya berada di luar sana. Kami harus aman. Kami sepakat akan hal ini. Ketika Anda berada di kecepatan 321 kilometer per jam menuju Tikungan 1, tidak aman jika ada air,” lanjutnya.

Adapun Crutchlow tampil mengesankan musim ini dan sempat berdiri di podium teratas kala GP Republik Ceko. Balapan terkini di Motegi, pembalap LCR Honda tersebut finis kelima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini