Share

Jack Miller: Semoga Cuaca di Phillip Island Bersahabat saat Kualifikasi

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521254 jack-miller-semoga-cuaca-di-phillip-island-bersahabat-saat-kualifikasi-tRO5psNaAp.jpg Jack Miller (Foto: AFP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Jack Miller kecewa tidak bisa tampil maksimal kala latihan bebas hari pertama GP Australia, Jumat (21/10/2016) akibat hujan deras yang mengguyur venue Phillip Island. Dia pun berharap cuaca dapat bersahabat kala sesi kualifikasi yang digelar Sabtu 22 Oktober 2016.

Miller tampil kompetitif pada latihan bebas sesi pertama dan menjadi yang tercepat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 41.457 detik. Namun, kondisi lintasan semakin buruk kala sesi kedua sehingga seluruh pembalap tidak bisa mengaspal.

Dengan kondisi lintasan yang tak bisa dilalui, Miller mengaku dirinya kecewa karena tidak bisa mengaspal untuk unjuk gigi di depan pendukung sendiri. Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS pun berharap kondisi cuaca bakal bersahabat kala kualifikasi dan race.

“Untuk keselamatan semua orang, semoga besok cuaca lebih baik. Jika latihan dan kualifikasi tetap dalam kondisi basah, saya percaya diri bisa tampil kuat dan melakukan tugas dengan baik,” ujar Miller, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Jumat (21/10/2016).

“Saya merasa memiliki kecepatan bagus kala trek basah. Tapi, saya rasa jika kondisi kering pun, itu tidak akan terlalu ‘menyakitkan’ bagi kami,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini