Share

Tampil Apik di Free Practice GP Australia, Crutchlow Enggan Jemawa

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521276 tampil-apik-di-free-practice-gp-australia-crutchlow-enggan-jemawa-iclrwcbFGs.jpg Cal Crutchlow (Foto: Crash)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, tampil mengesankan kala free practice GP Australia. Meskipun begitu, dia enggan jemawa dan menyatakan performa tersebut tidak bisa dijadikan acuan kala race.

Crutchlow menjadi yang tercepat untuk sesi pertama. Akan tetapi, sesi kedua latihan bebas hanya digelar sebentar akibat hujan deras yang tak kunjung berhenti.

“Saya tidak melakukan waktu putaran yang cepat. Saya justru seperti tertahan di lap pertama, dan tertinggal cukup jauh kala sektor pertama. Lap lainnya, saya harus menyalip empat pembalap di dua sektor terakhir,” ujar Crutchlow, seperti dilansir Motorcycle News, Sabtu (22/10/2016).

“Ini jelas bukan waktu putaran yang sangat bagus, dan saya pikir saya bisa lebih cepat. Saya tidak berusaha keras untuk mencatatkan waktu putaran yang bagus. Saya kembali masuk paddock karena tangan ini terasa sangat dingin,” sambungnya.

Adapun Crutchlow tampil mengesankan musim ini dan sempat berdiri di podium teratas kala GP Republik Ceko. Balapan terkini di Motegi, pembalap LCR Honda tersebut finis pada urutan kelima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini