Share

Jack Miller: Kondisi Trek Phillip Island Mengerikan

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521281 jack-miller-kondisi-trek-phillip-island-mengerikan-od8MrbpWv3.jpg Jack Miller (Foto: MotoGP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Jack Miller mengatakan kondisi Sirkuit Phillip Island mengerikan kala menggelar latihan bebas hari pertama, Jumat 21 Oktober 2016. Kendati begitu, dia cukup puas dengan catatan waktu dirinya.

Miller tampil kompetitif pada latihan bebas sesi pertama dan menjadi yang tercepat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 41.457 detik. Namun, kondisi lintasan semakin buruk kala sesi kedua sehingga seluruh pembalap tidak bisa mengaspal.

Dengan kondisi lintasan yang tak bisa dilalui, Miller mengaku dirinya kecewa karena tidak bisa mengaspal untuk unjuk gigi di depan pendukung sendiri. Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS pun berharap kondisi cuaca bakal bersahabat kala kualifikasi dan race.

“Saya harus mengatakan, kondisi lintasan sangat mengerikan, sehingga saya patut berterima kasih kepada fans Australia yang tetap datang dan mendukung saya,” kata Miller, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (22/10/2016).

“Kami turun ke lintasan pada pagi, dan tidaklah terlalu buruk karena kami bisa mempelajari sesuatu dari setup hujan. Tapi, pada sore kondisi lintasan terlalu basah dan berbahaya. Sangat disayangkan kami tidak bisa unjuk gigi, namun ini adalah keputusan tepat karena kami benar-benar tidak bisa membalap dengan kondisi seperti ini,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini