Share

Hayden Girang Gunakan Motor Repsol Honda

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521311 hayden-girang-gunakan-motor-repsol-honda-iddZkCbnuS.jpg Nicky Hayden (Foto: Crash)
A A A

PHILLIP ISLAND – Nicky Hayden kembali tampil di MotoGP bersama Repsol Honda dengan menggantikan Dani Pedrosa yang sedang menepi akibat cedera. Dia pun tidak bisa menutupi rasa gembiranya bisa tunggangi motor RC213V.

Hayden menjadi juara dunia MotoGP pada 2006 dengan menggunakan motor Repsol Honda. Adapun kala mengikuti latihan bebas hari pertama GP Australia, Jumat (21/10/2016), pembalap berkebangsaan Amerika Serikat tersebut itu berada di urutan sembilan.

Hayden juga sepakat sesi latihan kedua diakhiri prematur karena kondisi cuaca yang sangat buruk. Namun, The Kentucky Kid –julukan Hayden– juga kecewa karena kurang lama menunggangi motor RC213V.

“Grip cukup bagus pada ban belakang, dan motor juga demikian. Kadang ketika motor terasa enak, mudah untuk membuat kesalahan. Saya merasa lebih baik sehingga mudah mencetak waktu putaran yang bagus,” ujar Hayden, seperti dilansir Crash, Jumat (21/10/2016).

“Saya merasa enak di kondisi hujan, dan di tikungan kedua saya mampu meningkatkan waktu putaran, sehingga hari pertama ini tidak terlalu buruk. Sangat disayangkan saya tidak bisa melakukan beberapa putaran lagi, sebab saya harus mempelajari motor dan tim,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini