Share

Dovizioso Puas dengan Performanya saat Latihan Bebas GP Australia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 38 1521314 dovizioso-puas-dengan-performanya-saat-latihan-bebas-gp-australia-tYB0JsY57K.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Hujan deras menghiasi latihan bebas hari pertama GP Australia, Jumat (21/10/2016). Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui puas dengan performa dirinya kala mengikuti sesi latihan tersebut.

Dovizioso mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat kelima kala sesi pertama dengan 1 menit 41.569 detik. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut lantas memutuskan untuk tidak turun di sesi kedua karena hujan yang terlalu deras.

Tampil kompetitif di sesi pertama membuat Dovizioso semringah. The Little Dragon –julukan Dovizioso– mengatakan ini menjadi sinyal bagus untuk mengikuti kualifikasi dan race.

“Paginya kami menemui kondisi yang terbilang ekstrem sehingga hanya bisa mengikuti sesi pertama karena terlalu banyak air di trek. Tapi, latihan itu cukup berguna karena membantu kami untuk memahami bagaimana ban bereaksi kala hujan,” ujar Dovizioso, seperti dimuat laman resmi Ducati, Jumat (21/10/2016).

“Pada akhirnya kami mencatatakan waktu yang bagus sehingga menaruh saya di urutan lima. Sekarang kami harus menunggu situasi apa yang akan terjadi besok. Saya cukup senang dengan cara saya memulai akhir pekan,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini