Share

Hot Sport: Pacquiao Berangkat ke Los Angeles Besok untuk Jalani Training Camp Kedua

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2016 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 21 43 1521251 hot-sport-pacquiao-berangkat-ke-los-angeles-besok-untuk-jalani-training-camp-kedua-qkbS9VWuJQ.jpg Pacquiao dan Vargas (Foto: Reuters)
A A A

MANILA – Manny Pacquiao akan melakoni pertarungan pertamanya sejak memutuskan pensiun singkat. Dia akan melawan Jessie Vargas pada 5 November 2016 di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pacquiao pun akan berangkat ke Amerika Serikat, Sabtu 21 Oktober 2016, menggunakan maskapai Philippine Airlines dengan nomor penerbangan 102. Mulai Senin 24 Oktober 2016, Pacman akan melakoni fase kedua dari pemusatan latihan di Wild Card Boxing Club, Hollywood.

“Saya telah melatih Manny selama 15 tahun. Sepanjang masa tersebut, saya masih terkesima dengan dia. Manny akan berusia 38 tahun, tapi dia adalah anak asuh terbaik saya sepanjang melatih,” ujar pelatih Freddie Roach, seperti dilansir Boxing 247, Jumat (21/10/2016).

“Dia memiliki jadwal luar biasa selama pemusatan latihan, tapi ini adalah hal produktif. Anda harus melihatnya langsung agar percaya,” jelasnya.

Pacquiao di atas kertas bisa mengatasi Vargas. Adapun bagi Vargas, ini akan menjadi pertarungan terbesar sepanjang berkarier di tinju profesional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini