Share

Vinales Tak Pungkiri Bisa Geser Rossi di Klasemen MotoGP 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 38 1521567 vinales-tak-pungkiri-bisa-geser-rossi-di-klasemen-motogp-2016-cWf2SfclS0.jpg
A A A

MELBOURNE – Musim ini merupakan performa gemilang pembalap muda Suzuki Ecstar Maverick Vinales. Sejauh ini ia berada di posisi keempat klasemen sementara MotoGP dengan tiga kali naik podium.

Memang dari tiga podium tersebut Vinales mendapatkannya saat mengaspal di GP Prancis, Inggris dan Jepang. Alhasil raihan poinnya yang mengoleksi 165 poin diprediksi bisa memberikan tekanan kepada duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam perebutan posisi kedua.

Memiliki perbedaan 31 angka dari Rossi dinilai Vinales masih jauh. Kendati demikian, ia tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik dan itu dimulai saat GP Australia.

“Menurut saya jaraknya sangat jauh. Namun, tak ada yang tak mungkin jika Anda memiliki harapan. Saya siap bertarung menjadi yang terbaik,” kata Vinales menukil AS, Sabtu (22/10/2016).

“Saya sangat menikmati membalap di Australia. Saya tak memiliki rasa khawatir mengenai cuaca yang terjadi,” ujar pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini