Share

Nicky Hayden Belum Puas dengan Hasil Latihan Bebas Hari Pertama GP Australia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 38 1521648 nicky-hayden-belum-puas-dengan-hasil-latihan-bebas-hari-pertama-gp-australia-BH0HcCEi9D.jpg
A A A

MELBOURNE – Nicky Hayden merasa belum puas dengan hasil latihan bebas hari pertama di Sirkuit Phillip Island yang berlangsung Jumat 21 Oktober pagi WIB. Hal itu terjadi karena cuaca buruk yang melanda lintasan sepanjang 4.4 kilometer tersebut.

Memang pada latihan bebas pertama para pembalap bisa mengaspal dengan mencoba kemampuan motornya masing-masing. Pada kesempatan itu, Hayden yang menggantikan Dani Pedrosa membubuhkan waktu tercepatnya 1 menit 43.012.

Namun sayang, mantan jawara MotoGP 2006 itu hanya berada di posisi kedelapan. Hayden beralasan dirinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena terlalu singkat dalam mengendarai motornya.  

“Kondisi ini jelas tidak ideal, tapi hal semacam ini kadang-kadang terjadi. Pada pagi hari motor bisa melaju dengan baik dan saya merasa cukup nyaman,” ujar Hayden mengutip situs resmi Honda, Sabtu (22/10/2016).

“Sayangnya saya belum mendapatkan banyak lap di hari ini sehingga tak menghasilkan catatan waktu yang baik. Saya mengharapkan cuaca yang baik untuk bisa lebih memahami motor dan mencetak catatan waktu bagus,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini