Share

Raih Pole Position di GP Australia, Marquez Mengaku Senang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2016 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 22 38 1521836 raih-pole-position-di-gp-australia-marquez-mengaku-senang-6ih0a3S4CF.jpg
A A A

MELBOURNE – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses meraih pole position pada Grand Prix (GP) Australia. Pembalap berusia 23 tahun tersebut sukses memanfaatkan kemampuannya dalam melibas sirkuit dengan kondisi kering.

Ketika sesi latihan bebas pertama (FP1) dan latihan bebas kedua (FP2), Marquez tampak kesulitan melintasi lintasan yang tergenang air. Derasnya hujan yang mengguyur Sirkuit Phillip Island bahkan membuat FP2 tertunda selama 15 menit karena banyaknya gendangan air di sekitar lintasan.

“Hari ini sedikit lebih sulit karena awan hujan sudah mulai datang dari arah laut. Anda dapat melihat sendiri, hujan deras akan mengguyur sirkuit ini,” tegas Marquez, sebagaimana dikutip dari Supersport, Sabtu (22/10/2016).

“Saya pikir saya akan mengambil risiko mengingat lintasan ini dalam kondisi kering. Saya akan mendapatkan waktu lap tercepat dan berusaha menggeber motor sekuat tenaga. Saya senang dengan hasil pole position yang saya dapatkan. Kami akan melihat apa yang akan terjadi besok, jika sirkuit ini dalam kondisi kering,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini